Tips

7 Ide Desain Kamar Bayi dengan Bahan Akrilik

Hashpix – Mempersiapkan bayi baru kami untuk pulang ke rumah baru kami sangat menyenangkan, tetapi juga sangat luar biasa.

Saya suka semua dipersiapkan, tentu saja, saya membuat daftar untuk semua keperluan bayi yang harus dimiliki, untuk memastikan kami siap untuk apa pun!

Teman-teman dan keluarga saya memberi saya begitu banyak barang bayi yang luar biasa, jadi ketika tiba saatnya untuk mengatur kamar bayi, kami menyadari bahwa kami memiliki banyak sekali barang.

Kami tahu kami membutuhkan bantuan serius.

Untungnya, saya mengenal dua perusahaan pembuat lemari akrilik, membersihkan kekacauan, dan membuat ruang-ruang menjadi indah dan fungsional. Wadah tersebut menyediakan desain lemari khusus plus semua produk penyelesaian seperti bahan penyimpanan, tempat sampah, pembagi, dll. Untuk membuat lemari pembibitan impian kita.

Saya belajar banyak dari Organisasi dan Relokasi, jadi saya ingin berbagi kiat mengatur pembibitan terbaik dengan Anda!

1. Berpikir terbuka tentang menyingkirkan sesuatu.

Hanya karena keluarga Anda memberi Anda hadiah bayi tidak berarti Anda harus menyimpannya. Anda tidak memiliki kewajiban untuk menyimpan setiap produk atau hadiah! Jika item tersebut bukan yang Anda inginkan, jika Anda tidak akan menggunakannya, jika itu adalah duplikat dari sesuatu yang sudah Anda miliki … singkirkan.

 2. Membuat kotak kenang-kenangan

lemari bayi bahan akrilik

Tentu saja, akan ada hal-hal yang tidak memiliki tujuan selain menjadi sentimental! Dan Anda harus benar-benar menyimpan barang-barang itu – di dalam kotak kenang-kenangan! Anda bisa membuat kotak kenangan dengan menggunakan bahan bahan akrilik. Pastikan untuk melewatinya setiap 6 bulan hingga satu tahun karena apa yang spesial sekarang mungkin tidak istimewa di masa depan.

3. Simpan segala sesuatu di tempat berlabel.

Beberapa pakaian bayi dapat digantung dan disimpan di laci (jika Anda punya kamar), tetapi untuk sebagian besar, sampah adalah solusi penyimpanan terbaik untuk lemari terbuka.

Baca Juga  5 Cara Membuat Masker Timun Untuk Kulit Berminyak

Anda harus dapat melihat setiap label ketika Anda masuk ke lemari sehingga Anda tidak pernah mencari sesuatu. Barang-barang yang digunakan sehari-hari atau mingguan harus disimpan yang bisa anda jangkau dengan mudah.

4. Siapkan beberapa tempat untuk pakaian dan mainan masa depan.

desain lemari bayi minimalis

Anda tahu tangan-down yang indah dan pakaian mewah yang tidak akan Anda gunakan selama setahun penuh? Mereka tidak perlu mudah diakses. Simpan pakaian dan mainan untuk masa depan di tempat berlabel yang tidak dapat dijangkau dengan segera. Anda selalu dapat memindahkan sampah saat item menjadi relevan.

 5. Memiliki stok dan stok kembali disimpan secara terpisah.

Mungkin ide yang bagus untuk menyimpan seluruh persediaan barang atau produk Anda bersama-sama, tetapi itu adalah kesalahan. Ada barang-barang, terutama barang-barang sekali pakai seperti popok dan perlengkapan mandi, Anda perlu akses langsung, tetapi Anda tidak perlu memiliki seluruh persediaan Anda dalam jangkauan sepanjang waktu.

Jika Anda memiliki lima tabung krim gelandangan bayi di laci Anda akan membuka dan menggunakan semua lima bukannya satu per satu. Itu menciptakan kekacauan dan itu tidak efisien. Sebagai gantinya, masukkan satu tabung krim ke dalam laci, dan simpan stok belakang Anda di tempat sampah khusus di dalam lemari.

Ini berlaku untuk produk apa pun yang Anda gunakan tetapi juga memiliki persediaan massal, seperti popok, tisu, dll. Saya suka menggunakan Linus Shallow Drawer Organizers untuk produk yang disimpan di laci meja ganti dan Tempat Penyimpanan Plastik Bening untuk barang yang lebih besar, seperti popok .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *